Minggu, 13 Desember 2015

Tips Mengobati Semua Penyakit Mata Dengan Obat Tradisional

Tips Mengobati Semua Penyakit Mata Dengan Obat Tradisional - Banyak sekali jenis penyakit mata diantaranya, sakit mata biasa, rabun jauh, rabun dekat dan penyakit mata lainya. Penyakit mata sangat mmenggangu aktivitas karena dapat menurunkan kinerja mata. Ada yang mudah disembuhkan ada juga yang butuh waktu lama untuk menyembuhkan penyakit mata. Namun anda tak perlu khawatir baru-baru ini ditemukan sebuah tanaman yang dapat menyembuhkan semua jenis penyakit mata. Yuk simak langsung ulasan berikut ini.

Apakah anda ingin melepas tergantungan memakai kacamata dan memiliki mata yang normal kembali ? Hal tersebut sangat mungkin karena baru-baru ini ditemukan tanaman yang dapat menyembuhkan semua jenis penyakit mata.

Tanaman ini dikenal dengan sebutan keben. Keben adalah sebuah tanaman dengan kayu lunak, diameter tanaman sekita 50 cm dengan ketinggian sekitar 4-16 meter. Habitat umunya ada didekat laut, bentuk daun besr, daun muda berwarna merah muda dan akan menguning saat tua, besar ukuran buah keben sekitar ukuran gengaman tangan orang dewasa, berwarna hijau saat muda dan akan beruban menjadi coklat setelah tua, sedangkan ukuran bunga sekitar 16 cm, dengan benang sari berwarna merah muda dan mahkota bunga berwarna putih.

Dialah Heinrich. Pada akhir tahun 202, Ia m enemukan manfaat dari biji dan buah tanaman keben+ untuk mengobati penyakit mata. Mulain dari rabun jauh, rabun dekat, katarak sampai silindris.Untuk mengujinya ia engunakan matanya sendiri sebagai bahan uji coba. Kebetulan ia mengidap rabun dekat plus 4. Sesusah ditetesi sebanyak 20 kali, masing - masing mata dua tetes, setiap dua hari sekali, ia merasa matanya membaik. Saat diperksakan matanya kedokter, +ternyata rabun dekatnya menjadi plus 2 . Obat tetes ini tak mengandung efek samping apapun, namun setelah penentasan mata akan perih selama 15-30 menit.

Greshoff, seorang peneliti dari belanda menemukan adanya kandungan seperti saponin beracun pada biji. Selain itu, biji dan buah kembe mengandung zat asam hidrosianant, asam galat, yangt terdiri dari monosakarida. dan triterpenoid.


Senyawa aktif pada keben, diduga kuat mempunyai efek penyembuhan pada mata. Salah satu kandungan aktifnya adalah saponin dan kandungan saponin pada keben merupakan jenis saponin baru. dan manfaat lain dari buah keben adalah , anti jamur, anti bekteri, anti tumor dan analgesik.

pengalaman empiris membuktikan bahwa obat tetes mata keben dapat menyembuhkan mata secara permanen 100% pada anak-anak sebelum masa puber dan pada orang dewasa penyembuhan sekitar 75 %. Selama proses pengobatan minus scar progesif. Karena itu bila kacamata sudah tidak cocok sebaiknya diganti atau dilepas jangan sampai dipaksakan.


Demikian ulasan singkat mengenai Tips Mengobati Semua Penyakit Mata Degan Obat Tradisional semoga bermanfaat san sehat selalu.

0 komentar:

Posting Komentar