Kamis, 10 Desember 2015

Tak Perlu Operasi, Obatilah Wasir Anda Dengan 3 Obat Alami Ini

Tak Perlu Operasi, Obatilah Wasir Anda Dengan 3 Obat Alami Ini - Penyakit wasir adalah keadaan dimana pembuluh darah yang ada dianus pendarahan atau adanya benjolah pada abus yang menyebabkan susah BAB. Rasa sakit yang disebabkan wasir saat duduk dapat membuat orang penderitanya merasa tak nyaman.

Saat ini penderita wasir banyak yang sedang mencari-cari obat yang manjur untuk menyembuhkan waris tersebut. Hal itu dikarenakan rasa tajut ang diserita sehingga penyembuhan yang harus dijalani adalah jalur operasi.

Obat Alami Wasir


Namun adan tak perlu khawatir karena kita dapat menggunakan bahan alami yang memang sudah tersedia di alam dan dapat dengan mudah didapat dirumah. Berikut ini beberapa obat alami yang dapat anda pakai untuk mengobati penyakit wasir anda.

1. Es Batu

Esbatu sering digunakan untuk obat penghilang rasa sakit. Hal itu juga dapat diterapkan pada wasir dengan mengkompress daerah wasir dengan es batu.

Caranya : Pecahkan beberapa es batu menjadi pecahan keci, bungkus es batu dengan menggunakan plastik dan tutup dengan handung tebal, duduk lah diatasnya sampai terasa lebih rileks. mengkompres dengan es batu dapat memberikan dua manfaat sekaligus. Pertama dengan mengkompress dengan es batu rasa sakit didaerah wasir akan hilang, kedua aliran darah ada pembuluh darah yang bengkak akan berkurang.

2. Cuka Apel

Memakai setetes cuka apel berguna untuk menghentikan gatal serta rasa terbakar pada wasir. Cuka juga bermanfaat untuk membantu mengecilkan pembuluh darah yang bengkak.

Caranya : Lap daerah wasir sampai benar-benar kering, teteskan cuka pada cottonsball berikan sacara perlahan pada daerah wasir.

3. Lidah Buaya

Lidah buaya dikenal sebagai obat yang dapat menyembuhkan berbagai penyakit salah satunya wasir. Sifat anti inflamasinya dapat mengurangi pembengkakan pada daerah wasir, mengurangi iritasi dan mengurangi rasa panas. Rasa dingin pada jelly nya dapat menenangkan pikiran.

Caranya : potong -potong lidah buaya kemdian oleskan gel lidah buaya pada daerah wasir secara perlahan



Demikian artikel mengenai Obatilah Wasir Anda Dengan 3 Obat Alami Ini semoga bermanfaat dan sehat selalu.

0 komentar:

Posting Komentar