Kamis, 24 Desember 2015

Minuman Sehat Untuk Merawat Kesehatan Kulit Wajah

Kesehatan Kulit Wajah
Minuman Sehat Untuk Merawat Kesehatan Kulit Wajah - Wajah merupakan bagian tubuh yang penting untuk selalu dijaga kebersihan dan kesehatan kulit wajah setiap hari. Selain itu wajah merupakan aset utama bagi semua orang baik wanita maupun pria. Sehingga di zaman yang serba modern ini banyak sekali tempat perawatan kulit agar selalu bersih sehat dan terbebas dari jerawat.

Namun tak semua perawatan yang ditawarkan akan cocok dengan kulit anda sehingga anda harus berhati-hati dan selalu selktif memeilih perawatan yang baik untuk kulit wajah anda. Maka dari itu kami rekomendasikan sebuah suplemen kecantikan yang dapat dikonsumsi untuk semua jenis kulit, dan terbuat dari bahan alami sehingga tak menimbulkan efek samping apapun. 

Kini Telah Hadir Sumplemen Kecantikan Kulit Wajah Secara Alami Yaitu GLUCOBERRY Yang Aman Untuk di Konsumsi dan Telah Terdaftar di DINKES PIRT 2133273042007 dan DINKES PIRT 2100022334455 HALAL

Minuman Sehat Untuk Perawatan Kulit Wajah

GLUCOBERRY

Glucoberry merupakan minuman kesehatan untuk perawatan kulit wajah yang terbuat dari bahan alami yaitu L-Glutatione, Collagen, Elastin, Strawberry dan Minyak Nabati. Yang sudah terbukti ampuh untuk mengatasi berbagai masalah kulit wajah secara alami. Diolah dengan teknologi yang modern, namun tak mengurangi khasiat dari bahan alami dan tidak dicampur dengan bahan kiamia apapun sehingga menghasilkan produk yang berkualitas tinggi, aman dikonsumsi, dan tentunya tanpa efek samping apapun.

Khasiat Dari Masing - Masing Bahan Glucoberry


1. L-Glutatione
Berfungsi sebagai antioksidan yang dapat menangkal radikal bebas dan dapat mencerahkan kulit wajah secara alami.
2. Collagen
Berkhasiat untuk mencegah terjadinya penuaan dini, mengencangkan kulit, menjaga kesehatan kulit, dan mencegah terjadinya keriput pada wajah secara alami.
3. Elastin
Serat yang dimiliki elastin sangatlah tinggi sehingga sangat berkhasiat dalam mengencangkan kulit dan menjaga elastisitan kulit.
4. Strawberry
Kandungan asam alpha-hidroxic dan asam salsilat yang terdapat dalam buah strawberry dapat mengangkat sel kulit mati yang menumpuk pada kulit dan menggantinya dengan kulit baru, sehingga mencegah masalah kulit seperti kusam , kulit berminyak dan kulit berjerawat.
5. Minyak Nabati 
Minyak nabati sering digunakan sebagai bahan perawatan kulit wajah karena sangat berkhasiat dalam melembabkan kulit wajah serta menghilangkan lingkar hitam di sekitar mata.

GLUCOBERRY

Jadi Tunggu Apa Lagi ? 
Ayo Segera Pesan Dan Buktikan Segera Manfaat dan Khasiatnya
Untuk Pemesanan Klik DISINI
 

0 komentar:

Posting Komentar