Senin, 07 Desember 2015

Inilah Obat Tradisional Sakit Jantung, Diabetes, dan Darah Tinggi Yang Mungkin Belum Anda Ketahui

Inilah Obat Tradisional Sakit Diabetes, Jantung, Darah Tinggi Yang Mungkin Belum Anda Ketahui - Penyakit diabetes, jantung dan darah tinggi merupakan jenis penyakit yang sering di derita oleh masyarakat Indonesia. Hal ini dipengaruhi kebiasaan buruk seperti merokok, berlebihan minum soda, berlebihan mengkonsumsi gula dan pola hidup yang tidak sehat.

Tidak ada penyakit yang tidak dapat disembuhkan. Dan Allah SWT telah menyediakan berbagai pengobatan alternatif seperti yang satu ini.

Bagi Bagi anda yang sekarang menderita diabetes, jantung dan darah tinggi silahkan untuk mencoba tips ini. Tips ini kami dapat dari Ustaz Sharhan Syafie yang dengan seizin Allah SWT telah berhasil mengobati penyakit diabetes, jantung, dan darah tinggi.

Caranya adalah dengan menyiapkan kelapa muda yang masih lembut didalamnya kemudian, tambahkan 3 batang serai yang sudah di ketuk, 7 biji halba, campur semua bahan dengan air kelapa, kemudian dipanaskan bersama cangkang kelapa.

Minum airnya 2 hari sekali. Jadi bila anda mempunyai 7 buah kelapa itu cukup untuk 14 hari. Selamat mencoba dan Insya Allah bisa dijalankan dan peluang kesembuhannya 80%.

Unuk halaba atau biasa disebut kelabat biasa digunakan untuk bumbu kare. Untuk mendapatkanya bisa dibeli di toko bumbu-bumbu.



Sekian ulasan singkat mengenai Obat Tradisional Sakit jantung, Diabetes, dan Darah Tinggi Yang Mungkin belum Anda Ketahui semoga bermanfaat dan sehat selalu

0 komentar:

Posting Komentar