Kamis, 19 November 2015

Obat Herbal Darah Tinggi Paling Ampuh

Obat Herbal Darah Tinggi Paling Ampuh
Obat Herbal Darah Tinggi Paling Ampuh - Darah tinggi adalah kondisi dimana tekanan darah didalam pembuluh darah ateri mengingkat secara drastisdalam jangka waktu tertentu. Tekanan darah tinggi bisa dikatakan tinggi bila tekanan darah sudah mencapai angka 140/90 atau diatas angka tersebut. Tekanan darah tinggi dikatan normal bila angka tekanan darah bersikar diantara 120/80 sementara tekanan darah 120/80 sampai 139/89 disebut dengan pra-hipertensi.

Untuk itu penderita darah tinggi sangat disarankan utnuk selalu menjaga tekanan darahnya agar tidak terjadinya komplikasi tekanan darah tinggi termasuk penyakit jantung, pengerasan ateri penyakit ginjal, kerusakan mata, dan stroke.

Menurunkan Tekanan Darah Dengan Jelly Gamat Gold G

Obat Herbal Darah Tinggi Paling Ampuh
Jelly Gamat Gold G merupakan terobosan paling efektif dalam menyembuhkan tekanan darah tinggi yang alami, mengapa ? karena Jelly Gamat Golg G 100% alami yang di olah dengan 4 tahap proses destilasi yang berstandar GMP ( Good Manufacturing Practice ) sehingga sudah dapat dipastikan keaamana Jelly Gamat Gold G untuk penderita tekanan darah tinggi. Selain itu, Jelly Gamat Gold G mempunyai lega;itas di 3 negara sekaligus Terdaftar di BPOM RI TI 114645721 (INDONESIA). HALAL JAKIM Malaysia (22.00)/492/2/1010-10/2004 (MALAYSIA) dan yang terakhir Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 oktober 2013 (SINGAPORE).


Jelly Gamat Gold G terbuat dari Teripang Emas yang merupakan teripang yang sangat unggul dari 1200 jenis teripang lainya. Teripang emasa adalah satu-satunya teripang yang mengandung GAMAPEPTIDE  ini berhasiat untuk menurunkan tekanan darah tinggi secara alami selain itu GAMAPEPTIDE berkhasiat untuk Menjaga sirkulasi darah segingga darah aliran darah dan menghilangkan penyumbatan didalam darah, menjaga emosi sehingga meminimalisir terjadinya tress yang dapat meningkatkan tekanan darah, meregenerasi sel-sel yang telah mati, mencegah peradangan, 3 kali lebih cepat dalam menyembuhkan luka. mengurangi rasa sakit, membuatbih muda dan meningkatkan kecantikan.

Selain itu, Jelly Gamat Gold G mengandung MAGNESIUM yang baik untuk menurunkan darah tinggi karena memiliki khasiat untuk membantu proses metabolisme tubuh dan juga MAGNESIUM ini sangat berperan dalam perkembangan syaraf, mengontrol keseimbangan kandungan garam didalam tubuh. Membantu pertukaran glukosa menjadi energi, Mengerakan enzim-enzim yang penting untuk metabolisme tubuh, Membantu pertumbuhan urat syaraf, termasuk jantung, Mengatasi Kencing manis, Memelihara tekanan darah, Mengatasi masalah prankeas, Memelihara ginjal, Meringankan Asam urat dan Encok.

Jelly Gamat Gold G juga mengandung MUKOPOLISAKARIDA, kandung ini sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan jantung, serta kandungan OMEGA 3 yang dapat melebarkan pembuluh darah segingga tekanana darah dapat terkontrol.

Berikut ini kandungan teripang emasa berdasarkan hasil penelitian para ahli :
  • Protein 86,8%
  • Mukopolisakarida
  • Kolagen 80,0%
  • Gluccosamine dan Chondrotin
  • Vitamin A, B1,B2,B3 dan C, serta mineral kalsium, besi, magnesium dan seng
  • Asam amino
  • Lektin
  • Mineral
  • Gamapeptide
  • Mineral
  • Saponin
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
Pengakuan Para Ahli 
  •  Hasil Penelitian Walter K M Yee. ahli gizi dari Luxor Network Malaysia Mengungkapkan, Teripang yang menjadi bahan utam Jelly Gamat Gold G mempunyai kandungan Glucosaminologycans (GAGs) mampu mengencerkan darah beku penyebab tekanan darah tinggi. GAGs memberika efek pelendiran diding sel, Artinya teripang sebagai antithrombogenik untuk mencegah penggumpalan melalui pengenceran darah dan mampu melembutkan dan melebarkan pembuluh darah, menjaga elasitas pembuluh darah dan mengurangi kekentalan darah.Glucosaminoglycan yang terkandung dalam Jelly Gamat Gold G dapat melancarkan saluran pembuluh darah, serta mencegah penggumpalan darah sehingga mengurangi tekanan darah.
Obat Herbal Darah Tinggi Paling Ampuh

 Jadi Tunggu Apa Lagi ? Jangan Tunda Kesembuhan Anda Langsung Pesan Sekarang Juga Dan Rasakan Manfaatnya. Jangan Sia-Siakan Kesempatan Ini. Langsung Pesan DISINI

0 komentar:

Posting Komentar