Selasa, 24 November 2015

Inilah Obat Sakit Jantung Terampuh

Inilah Obat Sakit Jantung Terampuh - Bagi anda yang sengan mengalami penyakit jantung dan sedang mencari obat penyakit jantung, jangan khawati disini kami menyediakan obat ampuh untuk menyembuhan sakit jantung yang terbukti mengobati penyakit jantung secara tuntas tanpa efek samping karena obat sakit jantung ini dibuat dari 100% bahan alami yang diolah oleh teknologi modern tanpa mengurangi kandungan dari bahan utama obat ini

Nah obat apakah itu? Sebelum membahas obat yang kami tawarkan setidaknya kami akan membahasa secara singkat terlebih dahulu Apa sih penyakit jantung itu ?. 

Jantung adalah organ dalam tubuh manusia yang sangat penting karena memiliki peran untuk memompa darah ke seluruh tubuh. Ketika jantung tidak lagi berfungsi secara normal maka akan mengakibatkan penyakit jantung. Penyakit jantung masih menjadi pemakan korban no satu di Negara Indonesia. Penyakit jantung menyerang kesemua kalangan masyarakat, penyakit jantung tidak mengenal usia baik itu ana-anak maupun dewasa bisa terserang penyakit jantung. Penyebab paling umum di Negara Indonesia adalah penyakit jantung bawaan lahir karena pembentukan jantung yang tidak sempurna saat dikandungan.

Penyebab Penyakit Jantung


1. Faktor Gaya Hidup

Gaya hidup yang buruk seperti sering merokok, minum alkohol, terlalu sering makan fast food, makan makan berkolesterol tinggi dan obesitas dapat meningkatkan kemungkinan anda terserang penyakit jandung. Maka dari itu ubalah gaya hidup anda menjadi gaya hidup yang sehat mekan dengan takaran 4 sehat 5 sempurna. rajin berolah raga, jangan stress. Sehingga kemungkinan anda terserang jantung akan menurun.

2. Faktor Keturunan

Faktor keluarga juga dapat menjadi faktor penyebab penyakit jantung, dengan mengukur kadar dari lipoprotein di darah. Semaki tinggi kadar lipoprotein semakin besar kemungkinan terkena penyakit jantung. Menurut sebuah peneliatian laki-laki memiliki resiko terkena penyakit jantung lebih tinggi dibanding perembuan. Perempuan memiliki hormon estrogen di dalam tubuhnya yang dapat mencegah penyempitan pembuluh dara. Faktor usia pun mempengaruhi kemungkinan seseorang terken penyakit jantung, semakin tua usia semakin tinggi kemungkinan resiko penyakit jantung karen penuaan dapat mengurangi elastisitas pembuluh darah dan akan mempengaruhi kesehatan jantung.

Gejala Penyakit Jantung


1. Mual Secara Berlebihan

Gejala pertama penyakit jantung adalah pembekkan dibagian perut yang dapat menyebabkan kehilangan nafsu makan dan mual secara berlebihan.

2. Sesak Nafas

Sesak nafas merupakan gejala umum pendrita penyakit jantung. Sesak nafas diakibatkan adanya cairan yang masuk kedalam rongga paru-paru.

3. Sering Berkeringat

Biasanya seseorang akan berkeringan apabila telah melakukan aktivitas olah raga atau cuaca sedang pana . Namun bila anda berkeringat dengan sendirinya tanpa melakukan aktivitas apapun kemungkinan jantung anda sedang bermasalah.

4. Nyeri

Jika otot tidak mendapatkan pasokan darah yang cukup, maka oksigen tidak tersuply secara optimal dan metabolisme berlebihan dapat mengakibatkan otot kejang dan kram. 

5. Pusing dan Pingsan

Penurunan aktivitas jantung dalam memompa darah dapat mebuat aliran darah berkurang yang menyebabkan terjadinya pusing dan bisa lebih buruk yaitu pingsan.

6. Jantung Terasa Berdebar-Debar

7. Kelelahan

Jika jantung tidak optimal dalam memompa darah dapat mengakibatkan penderita merasa lemah dan lelah. Gejala ini biasanya dianggap ringan dan dianggap sebagai gejala penuaan.

Obat Ampuh Penyakit Jantung


Jelly Gamat Gold G adalah obat herbal trbaik yang dapat menyembuhkan berbagai penyakit termasuk penyakit jantung. Jelly Gamat Gold G terbuat dari bahan alami sehingga tidak menimbulkan efek samping. Jelly Gamat Gold G terbuat dari ekstrak teripang emas yang menjadi spesies ternaik dari spesies teripang lainya karena mengandung gizi yang komplit untuk tubuh. Jelly Gamat Gold G memiliki kandungan zat Gamapeptide yang dapat mencegah terjadinya inflamasi, merdakan rasa sakit, 3x lebih cepat dalam menyembuhkan luka, meregenerasi sel-sel yang rusak. melancarkan sirkulasi darah. Sehingga dapat digunakan untuk menyembuhakan penyakit jantung anda. Jelly Gamat Gold G dapat dikonsumsi untuk semua kalangan dari anak - anak sampai ibu hamil. dan menyusui.


Kandungan Jelly Gamat Gold G
  • Protein 86,8%
  • Mineral
  • Kolagen 80%
  • Glucasaminogglycans (GAGs)
  • Mukopolisakarida
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Omega 3,6 dan 9
  • Saponin
  • Vitamin dan Mineral
  • Lektin
  • Asam Amino
Hasil Penelitian Para Ahli

Menurut Prof Zaiton Hassan, peneliti dari departemen Ilmu Pangan, Universitas Putra Malaysia. Bersama M.A Kaswandi, dari Universitas Kebangsaan Malaysia, ia meneliti kandungan asam lemak teripang emas. Hasilnya : kandungan DHA teripang relatif tinggi 3,69%.

 Menurut Prof Ridzwan Hashim, dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Pada tahun1995, ia meneliti keampuhan teripang. Ternyata kandungan didalam tewripang dapat mematikan bakteri Steptococcus faecalis, penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung, dan S. Viridans, perusak katup jantung. Ketig anggota famili Holothuriidae itu juga terdapat diindonesia.


Jadi Tunggu Apa Lagi Segera Pesan Jelly Gamat Gold G DISINI

0 komentar:

Posting Komentar