Minggu, 22 November 2015

Cara Ampuh Mengobati Hepatitis Dengan Obat Tradisional

Cara Ampuh Mengobati Hepatitis Dengan Obat Tradisional - Hepatitis atau biasa disebut penyakit kuning merupakan penyakit yang menyerang organ hati. Penyakit ini tergolong sangat berbahaya dan mematikan. Kebanyakan penderita tidak merasakan gejala dari penyakit ini dalam waktu 20 sampai 30 tahun. Dalam kurun waktu itu, hati terinfeksi oleh virus sehingga bisa menyebabkan Kanker Hati. Tanpa penanganan medis yang benar, hepatitis dapat menyebabkan kematian.

Diperlukan waktu lama untuk menyembuhkan hepatitis, perlu kesabaran doa, jangan putus asa, karena setiap penyakit pasti ada obatnya.Berikut Cara Ampuh Mengobati Hepatitis Dengan Obat Tradisional.

Pencegahan dan Perawatan Untuk Penderita Hepatitis

  • Lakukan pola hidup sehat.
  • Cuci tangan anda sebelum makan.
  • Menjaga kebersihan tubuh.
  • Istirahat yang cukup unutk melawan infeksi virus.
  • Hindari konsumsi obat-obatan, karena hati butuh istirahat.
  • Menjaga kadar glikogen dalam hati dengan mengikuti diet dan hindari roti putih, umbi-umbian, nasi dll.
  • Penuhi asupan protein, dan hindari lemak.
  • Perbanyak minum madu untuk membantu memperbaiki fungsi hati.
  • Kurangi aktivitas yang mengeluarkan tenaga, perbanyak istirahat.

 Obat Tradisional Hepatitis

1. Kunyit

Kunyit mengandung minyak atsiri yang berperan sebagai anti tumor, anti mikroba, dan melawan sel kanker. Cara menggunakan : Parut kunit dan jangan lupa unutk mencucinya dulu, kemudian peras kunyit tambahkan madu secukupnya, kemudian aduk kedalam air hangat. Minum sebanyak 3 kali dalam sehari secara teratur.

2.Bambu Kuning, Daun Nanas, dan Adas Pulowaras

Bagian bambu kuning dan nanas digunakan baigan pangkal (bonggol). Tumbuk ketiga bahan tersebut hingga halus, tambahkan 1/2 gelas air. Peras kemudian minum 3 kali sehari sehari. Lakukan selama sebulan. Makan kerang laut sebulan sekali unutk mencegah penyakit hepatitis, paska penyembuhan.

3. Tiram

Cuci 1/4 kg tiram sungai hingga bersih. Tambahkan daun saledri, kemudian rebus kedalam gelas air. Setelah mendidih dan dingin, minum airnya secara rutin setiap hari.

4. Temulawak

Kurkumin yang terdapat pada temulawak berperan sebagai antioksidan, bersifat hepatotoksik bagi tubh. Senyawa yang dikandung temulawak mampu menurunkan kadar lemak dalam darah dan meningkatkan kekebalan tubuh.

5. Mahkota Dewa

Mahkota Dewa adalah tanaman obat berasal dari papua, Indonesia. Mahkota dewa kaya akan alkaloid, saponin, flavonoid, polifenol, tannin, lignin, minyak astiridll. Obat ini bersifat anti bakteri dan anti virus dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Keringkan buah mahkota dewa yang sudah matang, kemudian rebus beberapa saat. Minum airnya setelah deingin secara teratur.

6. Jus Buah Mengkudu

Buah mengkudu merupakan stimulan yang baik bagi tubuh dama memproduksi nitrit oksida. Buah ini juga membantu memperkuat sistem kekebalan. Nitrit oksida bekerja pada tubuh sebagai pertahanan terdapat serangan virus. Zat lain yang terkandung di dalam mengkudu adalah iridoid, yang melawan virus penyebab hepatitis A.

7. Lada HItam

Piperin adalah zat aktif yang terkandung oleh lada hitam. Zat ini mampu memerangi virus dan racun yang merusak hati. Zat ini bersifat anti oksidan yang baik bagi tubuh.

8. Milk Thistle

Ini berfungsi untuk memperbaiki fungsi hati penderita kerusakan hati. Penggunaannya sebagai obat sangat populer.

9. Akar Licorice

Akar licorice mengadung asam glycyrrhizin yang bersifat antivirus dan anti peradangan. Akar ini digunakan di Jepang sebagai obat untuk melawan hepatitis. Akar ini bermanfaat untuk memperbaiki kerusakan jaringan hati akibat hepatitis dan melawan kanker hati pada penderita hepatitis C yang kronis. Efek samping jika dikonsumsi secara berlebihan, dapat menyebabkan tekanan darah tinggi. Jangan melebihi dosis 3 gram per hari, selama lebih dari 6 minggu

10. Gingseng

Tanaman ini juga memperbaiki sistem kerja hati dan mgurangi kerusakan jaringan hati akibat hepatitis

Obat Herbal Hepatiti Terbaik

Jika anda sudah terinfeksi virus hepatitis dan sudah melakukan pengobatan atau bahkan belum sama sekali, tidak perlu khawatir. Kami akan merekomendasikan obat herbal yang benar-benar ampuh dalam membantu mengobati penyakit hepatitis yaitu dengan Jelly Gamat Gold G. Mengapa harus Jelly Gamat Gold G?

Jelly Gamat Gold G adalah obat herbal terbaik saat ini mampu membantu dalam pengobatan hepatitis karena Jelly Gamat Gold G adalah obat herbal yang terbuat dari 100% bahan alami yaitu teripang emas yang telah diekstrak dan diolah dengan sedemikian rupa oleh para ahli gizi dan kesehatan menjadikan ekstrak teripang emas tidak berbau amis khas teripang emasm terbebas dari rasa garam, ekstrak berwarna lebih jernih karena diolah melalui proses destilasi penyaringan sebanyak empat kali.

Kandungan Jelly Gamat Gold G

  • Protein 86,6%
  • Kolagen 80,0% 
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik Alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega 3,6 dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin
  • Mineral
  • Gamapeptide

Pendapat Para Ahli 

Menurut Prof.Dr. Ridzwan Hashim, peneliti dari Universitas Kebangsaan Malaysia, teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan menjadi enzim pepsin. Kandungan protein yang tinggi tersebut berperan sebagai immunomodulator alias pembangun sistem kekebalan tubuh. Protein dan 16 asam amino essensial mujarab dalam meregenerasi sel dan memperkuat hati untuk mengeluarkan antibodi maka dari itu teripang kerap disebut imunomodulator. Sifat teripang mudah larut didalam air menurut Dr.Zen Djaja, MD di Malang membuatnya langsung terserapa di hati tanpa mengalami proses detoksifikasi, dan membantu memperbaiki fungsi hati. Selain itu juga menurut Dokter Hariadi yaitu seorang lulusan Fakultas Kedokteran, Universitas Diponogoro menjelaskan bahwa kandungan Kolagen pada teripang memiliki kemampuan menyembuhkan hepatitis dengan cepat. Hal itu disebabkan teripang mampu melakukan regenerasi sel secara singkat dan ,emuturkan bahwa gamat merupakan suplemen organik


Jadi Tunggu Apa Lagi?
Jangan Tunda Kesembuhan Anda Kesembuhan Adalah Segalanya


0 komentar:

Posting Komentar