Jumat, 20 November 2015

Apa Itu Sakit Gigi ?

Sakit Gigi
Apa Itu Sakit Gigi ? - Sakit gigi adalah gangguan pada gigi yang mengakibatkat rasa nyeri yang luar biasa. Sakit gigi disebabkan oleh berbagai masalah pada rahang dan gigi, seperti karies gigi gingvitas atau penyakit rahang, dan masih banyak lagi masalah yang dapat mengakibatkan nyeri pada gigi. Sakit gigi juga bisa jadi gejala sakit jantung, seperti angina. Sakit gigi bisa mengakibatkan penyakit jantung dan stroke. setidaknya sakit gigi membuat si penderita pusing dan tidak nyenyak tidur.

Sakit gigi biasanya merujuk kepala sakit disekitar gigi. Dalam banyak kasus, sakit gigi disebabkan oleh masalah gigi seperti rongga gigi, gigi retak, akar gigi terekpos, ataupun penyakit gusi. Namun, gangguan dari sendi rahang juga dapat menyebabkan sakit gigi. Tingkat keparahan sakit gigi dapat berkisar antara ringan sampai kronis, tajam, atau menyiksa. Rasa sakit bisa diperburuk dengan aktivitas mengunyah atau minum yang dingin dan panas. Sebuah ujian lisan menyeluruh, yang mencakup gigi X-ray, dapat membantu menentukan apakah sakit gigi datang dari masalah gigi atau penyebab lainnya.

Kadang-kadang, sakit gigi bisa disebabkan oleh masalah yang tidak berasal dari gigi. Sakit gigi dan sakit pada rahang padat juga menjadi gejala angina dan serangan jantung, infeksi telinga, sinus dll.Pada beberapa pasien angina, sakit gigi atau rahang menjadi satu-satunya gejala yang dialami. Infeksi telinga dan sinus juga dapat menyebabkan sakit pada gigi dan rahamg. Oleh karena itu, pemeriksaan ke dokter sangat dianjurkan untuk mengetahui penyebab sakit gigi dan dapat ditangani dengan pengobatan yang tepat.

Penyebab Sakit Gigi

  • Gigi Berlubang & Asbes Gigi
Penyebab paling umum dari sakit gigi adalah rongga gigi. Gigi berlubang (karies) adalah lubang dalam dua lapisan luar gigi yang disebut enamel dan dentin. enamel adalah lapisan putih terluar yang memiliki permukaan yang keras dan dentin adalah lapisan kuning tepat dibawah enamel. Kedua lapisan ini berfungsi melindungi jaringan didalam gigi yang disebut pulp, tempat pembuluh darah dan syaraf berada. Bakteri tertentu dalam mulut mengubah gula menjadi asam. Asam dan air liur akan melunakan  bagian enamel dan dentin, membuat gigi berlubang. Rongga kecil dan dangkal mungkin tidak menimbulkan rasa sakit dan pasien tidak menyadari hal tersebut. Rongga yang lebih besar bisa menimbulkan rasa sakit yang luar biasa dan mengumpulkan sisa-sisa makanan. Pulp gigi yang terkena racun bakteri atau sisa-sisa makanan dapat menimbulkan rasa sakit. Kerusakan parah pada pulp bisa menimbulkan kematian jaringan pulpa, menyebabkan infeksi gigi. Mayoritas penyebab sakit gigi di masyarakat biasanya akibat gigi berlubang atang sakit di gusi.
  • Penyakit Gusi
Penyebab paling umum kedua adalah karena penyakit gusi. penyakit gusi mengacu pada jaringan lunak (gusi) dan hilangnya tulang gigi secara abnormal.Penyakit gusi disebabkan oleh racun yang dikeluarkan bakteri tertentu dalam 'plak' yang menumpuk dari waktu ke waktusepanjang dan digaris gusi. Plak ini adalah campuran makanan, air liur dan bakteri.. Gejala awal penyakit gusi adalah berdarahnya gusi tanpa rasa sakit. Jika timbul rasa sakit ini menandakan gejala penyakit gusi yang lebih parah sebagai akibat hilangnya tulang di sekitar gigi dan mengarah pada pembentukan kantong gusi dalam. Bakteri dalam kantong gusi menyebabkan infeksi gusi dalam, bengkak,nyeri dan erusakan tulang lebih lanjut. Penyakit gusi tingkat lanjut dapat menyebabkan tanggalnya gigi yang sehat. Penyakit gusi ini dapat disebabkan olehkebersihan mulut yang buruk, riwayat keluarga penyakit gusi, merokok, dan sejarah keluarga diabetes. 
  • Akar Gigi Sensitif
Sakit gigi juga dapat disebabkan oleh akar gigi terbuka. Racun bakteri melarutkan tulang sekitar akar dan menyebabkan gusi dan surut. Kondisi akar terbuka dapat menjadi sangat sensitif terhadap makanan dingin, panas, dan asam karena mereka tidak lagi dilindungi oleh gusi dan tulang yang sehat.
  •  Sindrom Gigi Retak
Sindrom gigi retak (Craked Tooth Syndrome) mengacu pada sakit gigi yang disebabkan oleh gigi patah. Mengigi makanan pada area gigi patah bisa menyebabkan nyeri yang sangat tajam. Patah gigi biasanya disebabkan oleh menggigit benda keras seperti permen yang keras, pensil, kacang, dll.  

Obat Herbal Sakit Gigi Terbaik Paling Ampuh


Anda mengalami sakit gigi ??????
Pastinya sangat menggangu bukan ????
Pastinya akan tidak nyaman dengan sakit gigi yang sedang anda alami. Sakit gigi memang merupakan penyakit yang ringan tapi mengganggu aktifitas, apalagi saat sedang bekerja atau sedang makan, sudah pasti sakit gigi akan terasa sakit yang sangat luar biasa. Nyut...Nyut...Nyut....!!!

Obat Herbal Sakit Gigi Terbaik Paling Ampuh

Jangan Khawatir kami sediakan langsung obat terbaik yang paling ampuh mengobati sakit gigi yaitu Jelly Gamat Gold G. Jelly Gamat Gold G adalah obat herbal yang terbuat dari 100% ekstra tripang emasa yang merupakan spesies tripang terbaik dari 1200 jenis tripang lainya.. Teripang emas merupakan satu-satunya teripang yang mengandung Gempeptide, yang dapat mengurangi rasa sakit ylebih baik dari paracetamol, 3 lebih cepat menyembuhkan luka, dan memelihara sirkulasi darah. Selain mengandung Gemapeptide teripang emas juga mengandung Protein 86,6%, Mineral, Kolagen 80,0%, Antiseptik alamiah, Glucasamine dan Chondroitin, Saponin, Omega 3,6,dan9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. selain itu Teripang emas juga mengandung Glycosaminoglycans (GAGs) yang mampu mengencerkan darah yang beku penyebaba sakit gigi.

Obat Herbal Sakit Gigi Terbaik Paling Ampuh

Jadi Tunggu Apa Lagi ?
Jangan Tunda Kesembuhan Anda Dengan Segera Memesan Sekarang Juga obat Herbal Jelly Gamat Gold G Dan Rasakanlah Manfaatnya.
Jangan Sia-Siakan Kesempatan ini Langsung Pesan Sejarang Juga.

CARA PEMESANAN JELLY GAMAT GOLD G

CARA PEMESANAN

JGGI : NAMA : JUMLAH PEMESANAN : NO HP/TLPN

KIRIM KE

085221735390

HUBUNGI SEKARANG JUGA DAN DAPATKAN DISKONYA
NB: HARAP DI CANTUMKAN KODE PEMESANAN
Harga Jelly Gamat Gold-G

Transfer pembayaran ke salah satu rekening bank di bawah ini  :
Bank BRI
bri2
No. Rekening : 400901000177506
Atas Nama: MAMAT
Bank BCA
bca
No. Rekening : 2030303817
Atas Nama : MAMAT
Terima kasih atas kunjungan anda semoga menjadi solusi terbaik untuk kesembuhan penyakit anda



0 komentar:

Posting Komentar